Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel

Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel dibawah ini.

Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel

Bagi sebuah ponsel kamera kehadiran optik berkualitas merupakan satu keharusan. tanpa dukungan lensa handal, maka tak pantas kiranya disebut ponsel kamera.

Nah, belum lama ini Varioptic mengumumkan telah mengembangkan lensa cair pertamanya, A316S, yang menyuguhkan kemampuan optical image stabilization (OIS) untuk ponsel. Ini merupakan generasi penyempurna dari optik sebelumnya.

Autofokus (AF) lensa cair Varioptic biasa digunakan di beragam bidang komersial, medis hingga industri. Mulai dari camcorder full HD DV, bar code reader, kamera keamanan, kamera di klinik gigi sampai kamera pengamat di mesin-mensin.

Untuk produksi, lensa cair ini sudah sejak lama yakni sekitar Januari 2007. Hingga kini masih terus diproduksi massal, lewat kerjasama dengan perusahaan Jepang Seiko Instrumens Inc. (SII).

Tanpa ada bagian yang bergerak, lensa cair terbaru yang dikembangkan oleh Varioptic, A316S, terlihat sangat kuat dan ekstra hemat daya (kurang dari 50 mW saat memotret). Lensa A316S, dengan kombinasi fitur OIS dan mode autofokus silent/smooth, bisa pas terpasang di beragam modul lensa autofokus kebanyakan. Jadi, nanti penggunaannya bisa lebih leluasa.

"Teknologi OIS yang dikembangkan oleh Varioptic bakal menarik calon pengguna untuk mengintegrasikan lensa cair ke kamera ponsel, di awal 2011, seiring pertumbuhan Varoptics", demikian ungkap Christian Dupont, Varioptic CEO. Kata dia lagi, lensa cair dengan teknologi optical image stabilization akan memberikan kemampuan ke kamera ponsel agar bisa memotret dengan hasil maksimal meski kondisi cahaya minim. Juga, saat merekam video. Nantinya, hasil potret kamera ponsel bakal bisa bersaing dengan piranti kamera dan camcorder sungguhan, lanjut Christian

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo A5000, Phablet Quad-core dengan Baterai Besar

Tags :

Related : Varioptic Kenalkan Optical Image Stabilization untuk Ponsel