Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Firmware Update Nokia N900 Telah Datang

Firmware Update Nokia N900 Telah Datang - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Firmware Update Nokia N900 Telah Datang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Firmware Update Nokia N900 Telah Datang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Firmware Update Nokia N900 Telah Datang dibawah ini.

Firmware Update Nokia N900 Telah Datang

Nokia baru saja menyediakan firmware terbaru untuk ponsel multimedianya N900, di pasar Inggris. Software versi terbarunya yakni v1.2 (V10.2010.19-1), dengan beberapa kelebihan tambahan.

Perbaikan yang disuguhkan lewat hadirnya firmware terbaru ini yaitu peningkatan di sektor email client, IM chat Facebook dan dukungan untuk akses video call.

Tak hanya itu, firmware baru tersebut akan menyajikan tampilan baru di sistem menu dan Ovi maps, dimana user interfacenya lebih ramah untuk sentuhan jari. Kali pertama software update ini memang ditujukan untuk pasar Inggris, namun secara global diinformasikan akan beredar hari Rabu besok.

Bila disinggung tentang Meego, tampaknya Nokia belum ada rencana untuk menerapkan sistem operasi ini buat N900. Pihak pabrikan hanya memberikan pernyataan bahwa sebisa mungkin akan terus memberikan support untuk software Maemo di Nokia N900.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Firmware Update Nokia N900 Telah Datang. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Firmware Update Nokia N900 Telah Datang ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97

Tags :

Related : Firmware Update Nokia N900 Telah Datang