Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia

Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia dibawah ini.

Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia

Satu pengumuman menarik datang dari Microsoft Device. Yep, Microsoft Devices mengumumkan bahwa pihaknya telah menghadirkan Star Wars Rebels: Recon Missions dan memberikan pengalaman menjadi pahlawan intergalaksi melalui smartphone Microsoft Lumia.

Game dengan genre action-platformer terbaru ini dapat diunduh dengan gratis, dengan pilihan In-App Purchase.

“Hadapi 4 level secara GRATIS dalam pertarungan melawan Empire sebagai Ezra Bridge, hindari serangan TIE fighter, ledakan para Stormtrooper yang menerjang, dan kemudikan Imperial AT-MP. Dengan pembelian in-app purchase, pengguna dapat menggunakan Lightsaber, untuk melawan para boss musuh dari Star Wars, mengemudikan AT-DP, dan membuka lebih dari 30 level dan lebih dari 50 tantangan-tantangan unik,” tulis Microsoft Device dalam keterangan resminya.

Selain hal di atas, pengguna juga dapat menyesuaikan dan memperluas markas rahasia Rebel Haven dimana para pahlawan dapat bersembunyi dan menyelamatkan para warga. Serta berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Zeb the muscle dari tim Ghost, Hera sang pilot, dan bahkan Chopper si Droid™ rewel.

Untuk pembelian in app purchase di Microsoft Lumia, pengguna dapat melakukan pembelian melalui operator billing, yang tersedia untuk pengguna Indosat, Telkomsel dan XL.

Games Star Wars Rebels: Recon Missions sekarang telah tersedia di Windows Store.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai AliveShare, 40 Kali Lebih Cepat dari Bluetooth Akan Tertanam di Smartphone ZTE

Tags :

Related : Game Star Wars Rebels: Recon Missions Kini Tersedia untuk Lumia