Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta

LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta dibawah ini.

LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta

LG Mobile Communications Indonesia kembali melakukan pembenahan dalam layanan purna jualnya, dengan membuka LG Mobile Service Center di ITC Roxi Mas, Jakarta. Posisinya di unit 18 dan 19 lantai dasar pusat perdagangan ponsel terbesar di ibukota ini.

Dalam proses service, pihak LG memberikan sejumlah tenaga teknisi handal, dalam melakukan perbaikan. Juga, penerapan metode tatap muka (face to face) langsung antara teknisi dengan pemilik ponsel, yang memungkinkan pemilik ponsel dapat langsung menyampaikan permasalahan yang dihadapi dan mengetahui perbaikan yang diperlukan.

Di service center ini, LG Mobile pun menyediakan kelengkapan untuk mengunduh sejumlah aplikasi gratis, mulai dari nada dering hingga permainan. Nah, lebih lanjut selepas ITC Roxi Mas LG Mobile berencana membangun LG Mobile Service Center di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Ke depannya lagi bakal merambah lokasi di daerah-daerah lain di luar Jakarta.Â

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple

Tags :

Related : LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta