Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA

XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA dibawah ini.

XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA

XL kembali menggelar program Indonesia Berprestasi Award (IBA) keempat kalinya. Kali ini XL menambahkan kategori baru yakni kategori kelompok atau komunitas. Sebelumnya, di tiga kali penyelenggaraan IBA, XL hanya menyelenggarakan kategori perseorangan.

Sementara itu berdasarkan bidang, IBA 2010 kali ini terdiri dari ilmu pengetahuan dan teknologi, sosial kemasyarakatan dan kewirausahaan, serta seni dan budaya. IBA 2010 terbuka bagi masyarakat umum. Secara umum, ketentuan bagi kandidat baik perseorangan maupun kelompok antara lain adalah memiliki karya nyata yang terbukti memiliki manfaat bagi masyarakat luas. Untuk kandidat perseorangan, usia diharapkan kurang dari 40 tahun.

Dewan Juri kali ini terdiri dari Prof Umar Anggara Jenie (LIPI), DR. Ninok Leksono, Adrie Subono (Pengusaha), Dr Imam B Prasodjo (sosiolog), Atiqah Hasiholan (aktris), Dian Siswarini ( Direktur Network XL).

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Tawarkan Program SIAP dan HELP

Tags :

Related : XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA