Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97

Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97 - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97, anda bisa menyimak artikel kami tentang Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97 dibawah ini.

Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97

Nokia N8 memang berdiri di atas saudaranya N97. Hal ini terlihat jelas dari spesifikasi produk yang dimilikinya. Bahkan, hasil uji benchmarkingnya pun berkata demikian, N8 mengungguli N97.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan via FinestFones.com, Nokia N8 memiliki poin tertinggi dalam beberapa metode pengujian benchmark. Salah satu software/aplikasi benchmark yang dipakai yakni Speedy Go!

Dari hasil pengujian GPU (Graphics Processing Unit) menggunakan Speedy Go! didapatkan Score untuk Nokia N8 yakni 1019. Nilai ini sangat jauh lebih besar dibanding nilai untuk N97, yang sebatas 253. Malahan, dalam kondisi accelerator off untuk N8, ponsel Symbian ^3 ini tetap bisa menghasilkan score 4x lipat dibanding N97 yaitu 954. Poin N8 ini pun tercatat lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung i8910 Omnia HD sekalipun, yang cuma 506.

Kemudian, pengujian yang lain pun dilakukan. Kali ini menggunakan aplikasi benchmark FPC Bench 3D. Terbukti nilai perfomansi N8 diatas Nokia N97 ataupun N95. Score FPC Bench 3D Nokia N8 yang didapat oleh FinestFones tersebut yakni 60fps.

Perlu diingat pula, bahwa Nokia N8 yang dipakai dalam pengujian oleh situs tersebut ternyata masih menggunakan software prototype. Bila dipasaran nantinya sudah fix software, diprediksi score total pengujian bisa jauh lebih besar. Kami jadi penasaran untuk mencoba sendiri

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 4G Ada Warna Putih??

Tags :

Related : Uji Benchmark, Nokia N8 Libas N97