Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia

Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia dibawah ini.

Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi Bada, lewat ponsel pintarnya Samsung Wave S8500. Kini, ponsel ini sudah tersedia di bursa ponsel beberapa negara Eropa seperti Jerman, Perancis dan Inggris.

Tak hanya itu, Samsung Wave juga dikabarkan akan mulai 'mendarat' di Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah dan Afrika. Untuk Amerika Latin diprediksikan menyusul selepas negara-negara tersebut.

Bahkan, menurut informasi terbaru Samsung Wave bakal hadir di pasar Singapura di akhir Mei ini. Ini terlihat dari dipajangnya 'dummy' Samsung Wave di salah satu outlet SingTel, salah satu operator besar di negeri Singa tersebut. Dan, untuk pasar Indonesia dikabarkan pula menyusul di pertengahan Juni. Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai TV Digital Diterapkan di Indonesia

Tags :

Related : Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia