Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

LG Tawarkan Program SIAP dan HELP

LG Tawarkan Program SIAP dan HELP - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Tawarkan Program SIAP dan HELP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Tawarkan Program SIAP dan HELP, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Tawarkan Program SIAP dan HELP dibawah ini.

LG Tawarkan Program SIAP dan HELP

LG Mobile kini menawarkan program LG SIAP (LG Service Antar Ponsel), dimana memberikan layanan antar bagi setiap pengguna ponsel LG Mobile bila perbaikan ponselnya lebih dari satu hari di service center LG Mobile. Tentu saja untuk ponsel LG yang masih dalam masa garansi.

Selain itu, untuk lebih memperluas cakupan area layanan purna jual bagi pemilik ponsel LG Mobile dilakukan pengenalan konsep LG HELP. Konsep ini lahir dari kesadaran LG Mobile untuk mengimbangi semakin tingginya jumlah pengguna ponsel LG Mobile yang terkadang berada jauh di luar daerah layanan LG Mobile.

Terapan konsep baru ini akan memangkas kesulitan pengguna ponsel LG Mobile di daerah-daerah tersebut untuk mengakses layanan purna jual LG Mobile. Dengan layanan LG Help, pengguna dapat membawa ponsel LG Mobile miliknya ke berbagai outlet pihak ketiga yang ditunjuk.

Bertindak sebagai collection point, outlet yang ditunjuk akan meneruskan ponsel LG Mobile ini ke layanan LG Service Center terdekat untuk segera mendapatkan penanganan. Apabila layanan yang diberikan telah siap, konsumen pun dapat dengan mudah mengambil kembali perangkat ponsel LG Mobile miliknya melalui outlet yang sama.Â

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai LG Tawarkan Program SIAP dan HELP. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Tawarkan Program SIAP dan HELP ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Buka Service Center di ITC Roxi Mas Jakarta

Tags :

Related : LG Tawarkan Program SIAP dan HELP