Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View

Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View, anda bisa menyimak artikel kami tentang Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View dibawah ini.

Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View

Objek wisata Taj Mahal yang terletak di Agra, India telah muncul sebagai salah satu tujuan wisata yang paling populer di Asia, bagi pelancong yang menggunakan layanan "virtual traveler" dari Google Street View untuk menjelajahi situs warisan dunia.

"Taj Mahal telah muncul sebagai salah satu tempat paling populer di Asia yang paling banyak dilihat bagi wisatawan virtual global. Daya tarik Taj Mahal sangat besar, dibuktikan dengan peringkat Taj Mahal sebagai salah satu tujuan wisata global yang paling banyak dilihat oleh orang-orang dari Singapura, Australia, Korea, Filipina, Malaysia dan India. Tahun lalu, lokasi tujuan wisatawan virtual global yang paling populer di Google Street View ditempati oleh Gunung Fuji di Jepang, kanal warna-warni di Dotonbori dan reruntuhan terpencil di Pulau Hashima", kata dalam sebuah postingan di blog Google pekan lalu.

Dilansir NDTV, (16/03), tujuan wisata di Asia yang paling populer di Street View meliputi Taj Mahal (India), Hashima Island (Jepang), Gunung Fuji (Jepang), Biel Furano (Jepang), Dotonbori Canal (Jepang), Angkor Wat (Kamboja), Bayon Temple (Kamboja), Sendai (Jepang), Yufuin (Jepang), dan Tokyo Station Hotel (Jepang).

Baca juga:
Ada Mesin Waktu di Google Maps Street View
Google Luncurkan Street View di Indonesia

Google Street View adalah teknologi yang ditampilkan di Google Maps dan Google Earth yang menyediakan pemandangan dan panorama dari beragam posisi di sepanjang banyak jalan-jalan di dunia, termasuk dari berbagai lokasi wisata populer dunia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware

Tags :

Related : Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View