Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya

Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya dibawah ini.

Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya

Hutchison CP Telecom (Tri) meluncurkan kartu perdana terbaru TriMU yang menawarkan masa aktif selamanya. Dalam peluncuran yang dihadiri mantan striker Manchester United, Andy Cole Tri sengaja memberikan penawaran khusus tersebut kepada pelanggan TriMU sekaligus menawarkan bonus 100% untuk telepon ke semua operator tiap isi ulang minimal Rp 10 ribu.

Tri juga menawarkan kartu perdananya sebagai kartu koleksi. Kartu ini menampilkan foto para pemain tim utama MU yang dibubuhi tanda tangan asli. Termasuk gratis konten MU setelah aktivasi dan isi ulang pertama minimal Rp 10 ribu, ringback tone Glory Glory Manchester United selama seminggu, dan SMS info tentang MU setiap harinya selama tiga hari.

Sebagai tambahan, Tri hingga awal 2010 telah memiliki 8,5 juta pelanggan dengan rata-rata penggunaan pulsa atau ARPU (average revenue per user) Rp 11 ribu. Para pelanggan Tri ini dilayani jaringan seluler berbasis 2G dan 3G dengan jumlah infrastruktur mencapai 9000 BTS.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai XL Jaring Komunitas Terbaik Indonesia Lewat IBA

Tags :

Related : Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya