Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol

Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol dibawah ini.

Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol

Beberapa waktu lalu di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, BlackBerry telah memperkenalkan produk baru berlabel BlackBerry Leap. Perangkat ini bisa dibilang sebagai suksesor dari BlackBerry Z3, yang diklaim siap hadir dengan banderol lebih terjangkau.

Kini BlackBerry Leap kembali nongol dalam format video, hingga kita bisa lebih seksama dan detail melihat penampakan nyata dari smartphone ini. Pada video berdurasi 1 menit tersebut terlihat fitur penting dari BlackBerry, yakni Blend dan Hub. Dan, di situ diketahui smartphone ini menjalankan OS BlackBerry 10.3.1.

Mengenai spesifikasi, BlackBerry Leap mengusung dapur pacu chipet Qualcomm Snapdragon S4, yang bisa dibilang sudah ketinggalan untuk saat ini, bila dibandingkan dengan smartphone terbaru lainnya dari para kompetitornya. Kapasitas memori RAM-nya 2GB, yang didukung memori internal 16GB dan selot kartu memori untuk ekspansi.

Pada sisi layar BlackBerry Leap menyematkan diagonal 5 inci beresolusi 720p. Kameranya kelas 8 MP serta diperlengkapi fasilitas koneksi yang terbilang lengkap.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Indosat Dompetku Raih Infobank Digital Brand of The Year 2015

Tags :

Related : Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol