Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware

BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware dibawah ini.

BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware

Anda sebagai pemilik smartphone BlackBerry teranyar, tentu berharap mendapatkan perlindungan kerusakan akibat kecelakaan yang lebih baik untuk produk yang dimiliki seperti BlackBerry Passport atau Classic bukan? Vendor smartphone asal Kanada ini dketahui meluncurkan Asuransi baru bagi smartphone BlackBerry.

Dinamakan "BlackBerry Care Protection Plan", yakni asuransi yang akan menyediakan perlindungan sampai dua tahun dari kerusakan akibat kecelakaan. Perlindungan asuransi tersebut juga mencakup tahun ekstra untuk cakupan kerusakan mekanik dan listrik.

Dilansir dari Ubergizmo, (16/03), asuransi baru ini hanya mencakup beberapa perangkat terbaru BlackBerry. Jadi jangan berharap untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi ini untuk smartphone BlackBerry model lawas seperti Bold 9900, Curve ataupun Palm. BlackBerry hanya menawarkan BlackBerry Care Protection Plan untuk BlackBerry Leap, BlackBerry Classic dan BlackBerry Passport. Untuk sementara asuransi ini berlaku hanya untuk pelanggan di Amerika Utara dan Amerika Serikat.

Baca juga:
Review: Blackberry Bold Touch 9900, Body Tipis, OS Makin Dinamis
Daftar Fitur Unggulan BlackBerry Classic

BlackBerry mengatakan bahwa BlackBerry Care Protection Plan mencakup proteksi kerusakan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh menjatuhkan perangkat atau terpelanting, menumpahkan sejenis zat cair, dan tertimpa oleh benda berat. BlackBerry juga akan memberikan pilihan untuk penggantian casing smartphone baru, dengan tipe model casing yang sama jika persyaratan asuransi memenuhi syarat untuk diklaim.

BlackBerry Care Protection Plan sekarang tersedia untuk pelanggan di Amerika Utara dan Amerika Serikat dengan biaya USD $3,49 per bulan untuk BlackBerry Leap, USD $3,99 per bulan untuk BlackBerry Classic dan USD $4,49 per bulan untuk BlackBerry Passport.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern

Tags :

Related : BlackBerry Rilis Asuransi Perlindungan Hardware