Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Friday 20 March 2015

Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2

Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2 - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2 dibawah ini.

Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2

Apple secara diam-diam telah mendaftarkan Konverter MagSafe to MagSafe 2 ke dalam produk yang dihentikan penjualannya di Apple Online Store di Amerika Serikat dan Kanada pekan ini. Seperti dilansir Macrumors, (06/03), adapun konverter MagSafe to MagSafe 2 ini diperlukan untuk mengisi daya MacBook Air atau MacBook Pro saat notebook terhubung ke Thunderbolt Display atau Cinema Display.

Konverter tersebut memang tampaknya masih ada di Apple Store, meski jumlahnya mulai terbatas. Dan stok ketersediaannya untuk berapa lama masih belum diketahui.

Apple menghentikan penjualan konverter MagSafe untuk MagSafe 2 setelah menerima laporan dari beberapa pengguna yang mengatakan bahwa perangkat tersebut bermasalah. Apple berupaya membuktikan hal tersebut dengan menghentikan penjualan converter tersebut, dan tidak lagi memasangnya ke dalam ketalog promosi atau Hot Deal item.

Apple malah meletakkan konverter MagSafe untuk MagSafe 2 di situs Apple Online Store dalam kategori "Discontinued" atau dihentikan penjualannya. Apple sepertinya tak ingin mengambil resiko dan merugikan lebih banyak pengguna. Karena jika memang benar perangkat tersebut memiliki masalah, Apple memang selama ini tidak memberikan garansi penggantian jika terjadi masalah.

Selain itu Apple memiliki rencana besar dengan Thunderbolt Display, bahwa Apple mungkin merencanakan update Thunderbolt Display dengan teknologi 5K Thunderbolt, dan kompatibel bagi Mac untuk mendukung teknologi tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla

Tags :

Related : Ssstt, Apple Stop Penjualan Konverter MagSafe to MagSafe 2