Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Friday 20 March 2015

Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla

Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla dibawah ini.

Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla

NVIDIA dan Tesla disinyalir telah mengadakan pembicaraan mendalam soal mobil pintar masa depan.

Seperti dilansir DigiTimes baru-baru ini, NVIDIA dikabarkan telah mengundang CEO Tesla, Elon Musk untuk berpartisipasi pada ajang GPU Technology Conference (GTC) yang diadakan pada 17-20 Maret. Dalam ajang tersebut, Elon Musk bersama CEO NVIDIA, Jen-Hsun Huang akan berbicara secara lebih mendalam mengenai masa depan industri mobil pintar.

NVIDIA yang sejak beberapa tahun terakhir begitu agresif masuk ke industri mobil pintar belum lama ini dikabarkan telah mengumumkan chip Tegra X1. NVIDIA saat ini telah menjadi pemasok chip untuk pabrikan mobil, termasuk Audi, Volkswagen, Skoda, serta telah mendapat order dari Honda untuk sistem informasi dan hiburan di mobil besutannya, seperti Civic, Civic Toureer, dan CR-V. Yang terbaru, bahkan Tegra X1 telah diadopsi di dalam dashboard dari Coupe milik Renovo.

NVIDIA menawarkan Drive PX dan Drive XC untuk desain toolkit automobile, di mana Drive PX memungkinkan pengembang sistem untuk mendesain berbagai varian dari fungsi auto drive, sementara pengembang juga dimungkinkan untuk mendesain dashboard secara digital dengan Drive CX.

Kembali ke ajang GTC yang akan digelar pertengahan Maret nanti, selain dua orang petinggi dari NVIDIA dan Tesla, sejumlah petinggi pada perusahaan teknologi lainnya, seperti ekskutif Alibaba, Amazon, Facebook, General Motro, Yahoo, serta sejumlah pihak R&D dari lembaga akademis di seluruh dunia juga diharapkan untuk berpartisipasi pada acara tersebut

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core

Tags :

Related : Bahas Mobil Pintar Masa Depan, NVIDIA Gandeng Tesla