Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Friday 20 March 2015

Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core

Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core dibawah ini.

Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core

Changhong, pabrikan perangkat elektronik asal Tiongkok diketahui telah mengeluarkan smartphone baru besutannya. Smartphone tersebut dijuluki sebagai Changhong X6.

Changhong X6, sebagaimana dikutip PULSAonline via GizChina ditawarkan dengan harga sekitar 430 USD (Rp5 juta-an).

Melihat harganya, sumber di situs GizChina pun berseloroh bila smartphone ini dinilai berbanderol tinggi, setidaknya untuk ukuran smartphone berchipset octa-core MediaTek MT6595. Bagaimana tidak, dibanding Meizu MX4 yang juga dibekali chipset yang sama, Changhong X6 juga masih lebih mahal. Seperti diketahui, di Tiongkok Meizu MX4 ditawarkan dengan harga sekitar 290 USD.

Untuk spesifikasinya Changhong X6 datang mengemas layar 5.5 inchi beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5MP, serta baterai 3350 mAh.

Selain itu, smartphone dengan dimensi 152 x 77 x 8.9mm juga telah didukung fitur NFC. Tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OPPO Tutup Mega Bazaar 2015 Dengan Manisnya Penjualan R5

Tags :

Related : Changhong Luncurkan Smartphone Android Berchipset Octa-Core