Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya

Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya dibawah ini.

Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya

Setelah Microsoft dan Samsung menyelesaikan kemitraan mereka, kerjasama itu pun akan terwujud lewat hadirnya beberapa aplikasi Microsoft seperti OneDrive, OneNote, dan Skype yang akan dibundel pada Samsung Galaxy S6 dalam folder terpisah, yang disebut Microsoft Apps.

Dan kedua perusahaan saat ini telah mengeluarkan siaran pers, dimana mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk memanfaatkan kemitraan ini dengan satu langkah lebih maju. Samsung akan membundling aplikasi Microsoft Office di beberapa tablet Android, yang akan mulai dirilis pada akhir tahun ini.

Dilansir dari Ubergizmo, (23/03), beberapa tablet Samsung yang berbasis OS Android generasi mendatang, akan hadir dengan beragam aplikasi dari Microsoft. Seperti Microsoft Word, PowerPoint, Excel, OneDrive, OneNote dan Skype pra-instal pada Q1 2015. Pengguna tablet Samsung generasi itu akan dapat menggunakan semua aplikasi itu secara gratis.

Baca Juga:
Akhirnya Microsoft Luncurkan Aplikasi Office untuk Android
Microsoft Luncurkan OneDrive Untuk Bisnis
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Untuk segmen bisnis, Samsung mengatakan bahwa Microsoft menyediakan beberapa aplikasi bisnis yang tersedia di tablet Samsung semisal akses ke versi Office 365, Bussiness, Bussiness Premium and Enterprise, serta solusi keamanan Knox dari Samsung.

"Kami percaya suite kami produk mobile premium, ditambah layanan produktivitas Microsoft akan menawarkan pengguna akses mobilitas yang mereka butuhkan dalam kehidupan pribadi dan bisnis mereka, melalui tablet besutan Samsung", Kata SangChul Lee, Wakil presiden eksekutif Kantor Pemasaran Strategis, IT & Mobile Division Samsung Electronics.

SangChul Lee juga mengungkapkan bahwa pemilik Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge akan menerima tambahan penyimpanan berbasis cloud 100GB gratis selama dua tahun melalui OneDrive.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Dorong Platform-as-a-Service Open Source, Red Hat Perkenalkan OpenShift Commons

Tags :

Related : Samsung Akan Jejalkan Aplikasi Microsoft Office ke Beberapa Tabletnya