Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4?

Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4? - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4? dibawah ini.

Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4?

Calon smartphone unggulan Sony berikutnya, Xperia Z4, kembali menanpakkan diri setelah diunggah pemilik akun Twitter @OnLeaks. Dari foto render yang bocor itu, Xperia Z4 nampak mengadopsi bahasa desain OmniBalance seperti pendahulunya.

Pada bocoran kali terungkap keberadaan port microUSB di bagian bawah perangkat. Wujud Xperia Z4 yang muncul ini bukanlah versi akhir. Menurut sang pembocor berkemungkinan bakal ada perubahan pada versi final Xperia Z4.

Bicara mengenai spesifilasinya, Xperia Z4 berkemungkinan bakal dikemas dengan layar 5.2 inchi beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 810, kamera 20.7 megapiksel, serta akan menjalankan Android 5.0 Lollipop. Untuk pastinya, kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android

Tags :

Related : Muncul, Seperti Inikah Wujud Final Sony Xperia Z4?