Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android

Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android dibawah ini.

Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android

Apple dikabarkan dalam waktu dekat akan menjalankan program tukar tambah (trade-in). Namun bukan ditujukan untuk pengguna perangkat Apple yang menginginkan smartphone atau pad Apple seri terbaru, melainkan program tukar tambah ini ditujukan murni untuk pengguna smartphone berbasis OS Android.

Dilansir dari Ubergizmo, (16/03), jika kabar itu benar terjadi maka program tukar tambah untuk pengguna smartphone Android ini akan menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh Apple. Dan program ini dianggap sebagai langkah yang cukup besar untuk memperluas jumlah pengguna perangkat Apple, yang berasal dari pengguna Non-Apple.

Berdasarkan keterangan dari seorang narasumber di Apple, skema dan tata cara program tukar tambah untuk pengguna smartphone berbasis OS Android ini sama dengan program tukar tambah perangkat Apple. Karyawan ritel kemudian akan menilai dan menaksir harga pertukaran perangkat Android milik pelanggan yang dibawa dan menetapkan nilai tukar. Jika nilai pertukaran tersebut diterima oleh pelanggan, maka pelanggan akan diberikan Gift Card yang dapat digunakan saat membeli iPhone baru.

Nantinya, data-data yang ada di smartphone Android langsung ditransfer ke kontak atau penyimpanan milik pengguna, dan pengguna sendiri yang akan bertanggung jawab untuk menyimpan file penting atau konten lain dari smartphone Android tersebut.

Selama ini kebanyakan pengguna smartphone Android menjual dan membeli smartphone di eBay, Craigslist dan toko retail lainnya. Dan dengan langkah Apple membuka program tukar tambah ini, maka Apple harus benar-benar memberikan penawaran dan harga tukar yang sepadan dan layak. Karena jika tidak pengguna smartphone Android akan segan untuk mengikuti program tukar tambah ini, dan lebih memilih menjualnya via toko retail biasa.

Namun sayang, Apple belum memberikan konfirmasi terkait kapan dan di negara mana program tukar tambah ini akan diberlakukan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone

Tags :

Related : Apple Akan Rilis Program Trade-In Bagi Pengguna Ponsel Android