Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch!

Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch! - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch! dibawah ini.

Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch!

Kebanyakan smartwatch memiliki fitur ganda sebagai pelacak kebugaran (health tracker), dengan melakukan pengumpulan data yang akurat dari latihan olah raga yang dilakukan oleh si pengguna. Seperti jumlah langkah berjalan, denyut jantung, dan lain-lain. Untuk memastikan bahwa fitur ini benar-benar berfungsi dengan maksimal dan baik, Apple dikabarkan memiliki laboratorium rahasia yang khusus menguji kemampuan fitur Health Tracker di Apple Watch ini. Anda penasaran ingin melihat seperti apa laboratorium rahasia ini?

Dilansir dari NDTV, (23/03), sebuah segmen dari potongan berita di ABC News 'Good Morning America', menampilkan Jeff Williams dan Jay Blahnik, yang merupakan petinggi di Apple, dimana memberikan kesempatan pada masyarakat untuk "mengintip" laboratorium rahasia Apple.

Tim dari ABC masuk dari sebuah lapangan parkir yang cukup luas, memasuki pintu lapis baja, dan mulai masuk ke ruangan demi ruangan laboratorium Apple. Jauh dari bayangan Anda tentang laboratorium yang selama ini melekat di benak Anda seperti mikroskop dan botol-botol pengujian. Laboratorium rahasia Apple Watch tak ubahnya seperti klub fitness raksasa! Anda tak hanya menemukan satu atau dua karyawan Apple yang sedang fitness menggunakan Apple Watch, tapi puluhan karyawan Apple melakukan beragam olahraga menggunakan alat fitness dengan menggunakan Apple Watch.

Baca juga:
Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch
Apple Watch Siap Rilis Maret 2015
Apple Watch Tiruan Dijual Murah di Tiongkok

Para karyawan tersebut secara intensif melakukan pengujian dengan tujuan melakukan percobaan Apple Watch sampai jam tangan Apple tersebut benar-benar siap diuncurkan ke publik. Tiap karyawan mengenakan masker, untuk memeriksa seberapa keras mereka bernapas, dan di badan mereka dipasangi peralatan sensor. Sebuah prototipe Apple Watch juga melekat pada pergelangan tangan mereka. Terdapat 10.000 sesi latihan, untuk menguji 18.000 prototipe Apple Watch dan mengumpulkan data kebugaran sebanyak-banyaknya.

Jay Blahnik, Direktur Pusat Kesehatan dan teknologi Apple, menyatakan bahwa Apple menguji ketahanan (resistance) dari Apple Watch dalam iklim yang ekstrim dengan menggunakan perangkat tersebut untuk tempat-tempat beriklim ekstrim seperti Alaska dan Dubai.

Selain itu, laboratorium rahasia kebugaran juga dilengkapi dengan ruangan khusus yang memiliki pengatur suhu ruang yang bisa mensimulasikan panas yang ekstrim atau dingin yang ekstrem. Tidak mengherankan, laboratorium ini juga kabarnya digunakan untuk menguji HealthKit.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch! ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo Siap Penuhi TKDN 40% Secara Bertahap

Tags :

Related : Mari Kita Intip Fasilitas Lab Rahasia Apple Watch!