Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store

Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store dibawah ini.

Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store

Ada sebagian masyarakat yang cenderung kebingungan setelah Apple mengatakan bahwa calon pelanggan yang ingin menjajal Apple Watch bisa pergi ke Apple Store. Untuk mencoba perangkat ini terlebih dulu harus mengatur jadwal perjanjian (schedule appointment) dengan team Apple Store. Kebijakan Apple ini kemudian membuat banyak orang menyangka bahwa mungkin mereka harus memperoleh jadwal dan perjanjian dengan Apple Atore terlebih dahulu sebelum mereka bisa menjajal smartwatch pertama Apple tersebut.

Namun sebuah kabar yang diterbitkan hari ini, Selasa (17/3) mengatakan bahwa Apple telah merubah kebijakan tersebut, dan membolehkan pengunjung untuk dapat langsung menjajal Apple Watch di Apple Store. Tanpa harus mengadakan janji terlebih dahulu dengan pihak Apple Store untuk mencoba Apple Watch.

Dilansir dari Ubergizmo, (16/03), kabar ini awalnya diketahui dari memo perusahaan terbaru kepada seluruh karyawan Apple Store di seluruh dunia, yang mengungkapkan bahwa bagi tiap pengunjung Apple Store yang ingin mencoba Apple Watch kini dapat langsung dilayani, tanpa harus membuat sebuah perjanjian terlebih dahulu untuk mencoba Apple Watch.

Baca juga:
Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan
Smartwatch Xiaomi Siap Tandingi Apple Watch
Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015

Apple diketahui akan memulai pre-order untuk Apple Watch pada 10 April 2015. Di hari yang sama pula, Apple Watch akan tiba di toko-toko ritel dengan status kategori "pratinjau" alias Preview. Di memo tersebut menyatakan bahwa "...janji dapat dilakukan secara online atau melalui Apple Store App mereka, dan memang dianjurkan, tapi kini tidak diperlukan lagi. Pelanggan yang datang ke Apple Store dapat langsung Anda tangani dengan baik tanpa harus membuat janji terlebih dahulu ..."

Ditambahkan dalam memo tersebut, bahkan jika pelanggan tersebut tidak membuat janji apapun dengan pihak Apple Store, tim dari Apple Store akan secara sigap membantu dan melayani tiap pelanggan yang datang sesuai dengan giliran mereka.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Taj Mahal Raih Posisi Utama Tujuan Wisata Asia di Google Street View

Tags :

Related : Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store