Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Tuesday 31 March 2015

Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia dibawah ini.

Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Diikuti oleh 670 peserta dari seluruh Indonesia, Indosat Grand Master Chess Match yang berlangsung secara online hari ini, berhasil memecahkan Rekor MURI, sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah.

Selain MURI, pencapaian rekor Indosat ini juga telah diterima oleh Guiness World Record untuk dicatatkan, dimana saat ini dalam proses verifikasi. Kompetisi ini mempertemukan Woman Grand Master (WGM) Medina Warda Aulia melawan 670 pecatur lain dari seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan secara online.

“Kami bangga dengan pencatatan Rekor MURI dan Guiness World Record untuk Indosat Grand Master Chess Match ini. Jumlah peserta hingga 670 orang menunjukkan animo yang luar biasa dari generasi muda Indonesia dalam menggunakan teknologi untuk sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat di sela-sela berlangsungnya kompetisi secara online yang berlangsung di Jakarta serentak dengan puluhan kota besar di Indonesia.

Lebih lanjut Alexander Rusli menyatakan prestasi Medina sebagai Woman Grand Master termuda telah berhasil menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk meraih prestasi yang sama.

“Melalui program Indosat Grand Master Chess Match ini, Indosat juga ingin mengangkat aplikasi Jago Catur serta ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dalam menikmati dunia digital melalui aplikasi catur secara online ini,” katanya lagi.

670 peserta yang mengikuti kompetisi ini adalah pecatur dari seluruh Indonesia, dan merupakan pelanggan Indosat. Jumlah peserta sampai dengan 670 ini – karena diberi pembatasan jumlah – yang mana sebenarnya minat peserta lebih dari angka 670. Dan angka jumlah peserta 670 ini telah melampaui target sebanyak 650 peserta. Kompetisi ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 jam dan akan dipilih 10 pecatur terbaik untuk babak selanjutnya yang akan diselenggarakan pada Senin 30 Maret 2015. Sampai dengan Jam 16.18 posisi Woman Grandmaster Medina, telah menang terhadap 430 Peserta, dan belum terkalahkan.

Medina mengungkapkan, “Pertandingan online ini sangat menarik dan menantang buat saya. Semoga lusa, dalam pertandingan langsung juga akan berlangsung seru.”

Setelah melewati babak online yang berlangsung hari ini, 10 peserta terbaik akan melawan WGM Medina secara langsung di Jakarta pada Senin, 30 Maret 2015. Mereka akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan satu buah hadiah utama berupa Mobil Toyota Agya bagi yang dapat mengalahkan WGM Medina di babak Grand Final

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu

Tags :

Related : Indosat Grand Master Chess Match Berhasil Pecahkan Rekor Dunia