Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Tuesday 31 March 2015

Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu

Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu dibawah ini.

Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu

Jika Anda berfikir bahwa setelah tanggal peluncuran Apple Watch pada 24 April mendatang, perangkat ini dapat dengan mudah dibeli di Apple Store, ternyata tak sesederhana itu. Pasalnya Apple mengeluarkan kebijakan khusus, yang diketahui bocor dari dokumen internal Apple. Di situ dituliskan jika ingin membeli Apple Watch, maka harus melakukan pemesanan (reservasi) terlebih dahulu di Apple Store.

Jadi, seperti dilansir dari Ubergizmo, (29/03), maka pada awal-awal peluncuran Apple Watch, pelanggan tidak akan bisa seenaknya datang ke Apple Store dan membeli Apple Watch. Sebaliknya pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui online untuk memesan unit Apple Watch.

Pelanggan cukup mengunjungi laman Apple Store Online, kemudian buat reservasi di "Reservasi Produk" lalu pilih model dan tipe Apple Watch yang ingin dipesan. Langkah ini sebenarnya sama dengan situasi yang dilakukan oleh Apple saat merilis iPhone, di mana Apple mewajibkan tiap pelanggan untuk melakukan pemesanan sebelum mereka mengunjungi Apple untuk membeli handset secara pribadi.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera

Tags :

Related : Beli Apple Watch Wajib Reservasi Dulu