Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Tuesday 31 March 2015

Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera

Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera dibawah ini.

Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera

Salah satu alasan mengapa banderol PlayStation (PS) 4 lebih murah sekitar USD $100 dari Xbox One ketika kedua konsol tersebut dirilis tahun 2013 lalu, adalah karena Sony memutuskan untuk menawarkan PlayStation Camera dengan cara dijual terpisah. Sementara Microsoft Kinect dibundel dengan konsol Xbox One, dengan harga USD $499.

Kini bagi Anda yang ingin membeli PS4, Sony mengumumkan bahwa konsol itu akan dibundel bersama perangkat PlayStation Camera.

Dilansir dari Ubergizmo, (29/03), pada paket penjualan PS4, konsumen juga akan menemukan copy dari "The Last of Us Remastered". PlayStation Camera sendiri jika dijual terpisah dibanderol di angka USD $ 60. Nah, ritail resmi Sony menawarkan paket bundel PS4 ini seharga USD$ 399, yang sebenarnya merupakan harga dasar konsol ini.

PlayStation Camera dapat digunakan untuk streaming video melalui Twitch, ketika Anda sudah masuk ke gameplay. Perangkat ini kabarnya akan mengambil banyak peran ketika nanti Sony merilis fitur Morpheus Project,yang merupakan headset virtual reality (VR) Sony, yang akan tiba pada semester awal 2016.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Turun Harga OPPO N1 mini, Kini Rp3.999.000

Tags :

Related : Kini Beli PS4, Gratis PlayStation Camera