Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi

Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi dibawah ini.

Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi

Sebelum Google memperkenalkan platform perangkat lunak untuk smartwatch, Google diketahui sebelumnya telah menggarap piranti sandang lain yakni Google Glass. Perangkat ini menarik perhatian publik ketika dirilis beberapa tahun lalu, sebagai bentuk inovasi yang unik dari Google.

Pada bulan Januari 2015, Google dikabarkan menutup program Glass Explorer dan memindahkan proyek Google Glass dari laboratorium penelitian Google X, dan selanjutnya menjadi unit terpisah yang diawasi oleh Tony Fadell (Nest). Beberapa pihak percaya bahwa itu adalah "titik akhir" dari jalan Google Glass.

Akan tetapi Eric Schmidt, Chairman Google mengatakan dengan tegas bahwa Google Glass ditakdirkan untuk kembali dan akan tetap terus diproduksi. Dilansir dari Ubergizmo, (23/03), saat interview wawancara dengan The Wall Street Journal, si Eric Schmidt mengatakan bahwa Google menempatkan proyek Glass Explorer di bawah supervisi Tony Fadell untuk membuatnya semakin matang dan siap untuk dirilis ke pengguna.

Baca juga:
Google Akan Tutup Kantor Google Glass
Google Glass Hadirkan Fitur Notifikasi dari Ponsel Android
Paten Baru Tujukkan Disain Google Glass Lebih Ramping

Eric Schmidt mengatakan bahwa ketika Google mengumumkan akhir dari program Glass Explorer, banyak yang menyangka bahwa langkah Google ini adalah upaya awal untuk mematikan Google Glass. Padahal itu sama sekali tidak benar. Eric Schmidt menambahkan bahwa langkah mereka ini adalah upaya untuk menyesuaikan teknologi Google Glass dengan platform yang lebih maju dan mendasar bagi Google.

Namun Eric pun kemudian menunjukkan bahwa Google Glass generasi mendatang adalah proyek jangka panjang, seperti halnya proyek mobil self-driving Google, yang masih memerlukan beberapa tahun "pematangan proyek" sebelum produk mereka ini benar-benar layak untuk diproduksi massal ke pengguna.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific

Tags :

Related : Google Glass Akan Tetap Terus Diproduksi