Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Tuesday 24 March 2015

Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific

Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific, anda bisa menyimak artikel kami tentang Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific dibawah ini.

Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific

Avaya hari ini mengumumkan penunjukan Mike Ansley, sebagai pemimpin bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik. Ansley memiliki rekam-jejak yang sangat kuat untuk mencapai hasil yang signifikan bagi perusahaan, untuk mencapai kepemimpinan di industri komunikasi. Ansley menggantikan Mike Muller, yang meninggalkan Avaya untuk mengejar peluang yang lain.

"Mike adalah pemimpin yang telah diakui dalam industri, dengan rekam-jejak yang luar biasa untuk mencapai hasil yang signifikan di lingkungan bisnis dan penjualan papan atas. Dia membawa bersamanya lebih dari 20 tahun pengalaman yang kaya mulai dari kepemimpinan penjualan eksekutif, strategi kemitraan, jasa, engineering, dan pemasaran," kataPierre-Paul Allard, SVP Worldwide Sales and President, Global Field Operations, Avaya.

Ansley, dengan posisi terakhir sebagai vice president of Business Markets Cisco di Kanada, yang bertanggung jawab untuk mengelola tim Advanced Technologies, vertikal, dan arsitektur untuk pusat data dan Collaboration. Ansley juga pernah memegang berbagai posisi manajemen senior internasional, termasuk Worldwide Sales Strategy, Pemasaran Advanced Technology untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), dan Pemasaran Voice Technology di EMEA. Ansley sebelumnya merupakan vice president dan general manager untuk EMEA di 3Com / HC3, saat ia berhasil membalik kerugian keuangan menjadi profitabilitas dalam rekening Perusahaan, dan setelah itu membukukan pertumbuhan kontribusi pendapatan dan marjin selama lima kuartal berturut-turut.

Ansley memiliki gelar Bachelor of Business Administration dari Wilfrid Laurier University di Waterloo, Ontario, dan gelar Master of Business Administration dari University of Toronto. Ansley baru-baru ini pindah ke Singapura dan tanggung jawabnya akan mencakup Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, Jepang dan Korea.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, mendengarkan suara pelanggan adalah kunci keberhasilan kita. Saya sangat senang bisa bergabung dengan sebuah perusahaan dengan budaya yang kuat, portofolio solusi keterlibatan, peluang pasar dan visi seperti Avaya, pada waktu yang tepat dalam sejarah industri kita- dan untuk mendorong pertumbuhan di pasar Asia Pasifik sangat dinamis," tandas Mike Ansley, President, Asia Pacific, Avaya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Jajal Apple Watch, Kunjungi Apple Store

Tags :

Related : Avaya Tunjuk Mike Ansley sebagai Pimpinan Asia Pacific