Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE'

Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE' - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE', anda bisa menyimak artikel kami tentang Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE' dibawah ini.

Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE'

Apacer meluncurkan modul memori overcloking DDR4 “BLADE”. Selain kompatibel dengan prosesor Intel Haswell-E dan chipset X99, memori ini juga dapat meningkatkan clock rate hingga 3300 MHz, memberikan kinerja komputasi yang belum pernah terjadi sebelumnya serta efisiensi hemat energi.

Sementara desain unik heat spreader “saber-type” memberikan efisiensi pembuangan panas yang sangat baik, yang memastikan komputasi berkecepatan tinggi yang stabil. Baik jika digunakan pada pertandingan eSports atau perlombaan overclocking yang sengit, serial “BLADE” selalu memberikan kemenangan kepada penggunanya.

Transisi lebar dari industri memori sistem yang diinginkan oleh para pemain akan dapat diraih dengan modul memori overclocking DDR4 Apacer “BLADE”. Mengikuti kesuksesan dari modul memori overclocking DDR4 “Commando” oleh Apacer, “BLADE” menawarkan senjata yang paling tangguh dalam eSports dan industri overclocking dengan spesifikasi teratas, serta memberikan para ahli eSports dan pemain overclocking pilihan produk yang lebih beragam.

Seri “BLADE” kompatibel dengan chipset generasi terkini Intel® X99 dan prosesor Haswell-E serta juga sangat kompatibel dengan motherboard generasi terkini X99 dari berbagai pabrikan ternama seperti ASUS, GIGABYTE, ASRock dan MSI. Selain itu, produk ini memberikan pilihan kinerja yang beragam termasuk DDR4 2400/2666/2800/3000/3200/3300 MHz. Dengan dukungan dari kualitas R&D Apacer serta teknologi terkini, baik kinerja dan bandwith hingga 50% dibandingkan dengan DDR3. Selain itu, dukungan teknologi Intel XMP 2.0 overclocking. Sebagai hasilnya, kinerja overclocking yang di inginkan dapat di raih hanya dengan operasi sederhana, dan setiap orang kini dapat menjadi ahli overclocking!

Dengan teknologi canggih lintas generasi, modul memori overclocking DDR4 Apacer “BLADE” meningkatkan manfaat seperti konsumsi daya rendah dan daya tahan lebih tinggi, sehingga menghemat energi hingga 40% dan meningkatkan stabilitas sistem secara efektif serta daya tahan sistem, membuatnya sebagai pilihan terbaik untuk platform eSports dan komputer overclocking. Tersedia dalam kapasitas 4GB dan 8GB, DDR4 “BLADE” dapat memberikan kapasitas hingga 64GB dengan mengadopsi motherboard X99, yang memungkinkan proses lebih mudah dari game-game 3D terbaru atau komputasi multiple.

Modul memori overclocking DDR4 Apacer “BLADE” mengadopsi penyebaran panas saber-type. Kinerja penyebaran panasnya yang menakjubkan memberikan potensi overclocking yang lebih luas.

Selain itu, dapat dilengkapi dengan desain mesin individu untuk menciptakan peralatan “tarung” yang ekslusif. Heat spreader terintegrasi di dalamnya memberikan kinerja penyebaran panas yang superior melalui desain seperti gergaji 3D dan pisau Diamond High Bright Cutting. Selain itu, berat sirip logam juga menunjukkan stabilitas, kehandalan dan kepercayaan, yang membuatnya menjadi pilihan utama untuk pemain game dan ahli overclocking.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Studi: Twitter Dianggap Efektif Bujuk Remaja Untuk Andil Dalam Pemilu

Tags :

Related : Apacer Luncurkan Modul Memori Overclocking DDR4 'BLADE'