Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video!

Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video! - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video! dibawah ini.

Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video!

Setelah kemunculan berita mengenai paten OPPO akan teknologi layar tanpa bezel dan gambar perangkat tersebut, kali ini OPPO membocorkan dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun di youtube.

Kali ini perangkat tanpa bezel tersebut terlihat nyata dalam video. OPPO mengemas perangkat ini sangat cantik, apalagi ketika memainkan video perangkat ini memperlihatkan ketipisan bezelnya.

Belum dipastikan apakah perangkat ini merupakan cikal bakal dari produk OPPO Selanjutnya, Find 9 atau R7. Yang jelas OPPO membuktikan komitmennya untuk memberikan inovasi terkini kepada konsumennya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video! ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Indosat Dukung Penuh Pengajuan PK Indar Atmanto ke MA

Tags :

Related : Smartphone Tanpa Bezel OPPO Hadir Dalam Video!