Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Monday 30 March 2015

Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!

Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru! - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru! dibawah ini.

Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!

Jajaran seri Honor dari smartphone Huawei bakal segera bertambah. Hal ini terkuak dari munculnya bocoran penampakan ponsel pintar tersebut di situs asal Rusia, Hi-tech.mail.ru.

Selain memperlihatkan beberapa tampilan disain dari Huawei Honor terbaru tersebut, bisa diketahui pula beberapa spesifikasi yang akan menyertainya. Huawei Honor anyar ini akan dikemas bersama layar 5 inci, teknologi 4G LTE, dual-SIM, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie. Kabarnya lagi ponsel ini akan didukung baterai berkapasitas besar.

Dari informasi awal, smartphone Huawei ini akan ditenagai chipset 64-bit, dengan prosesor 8-inti (octa-core), yang tampaknya bikinan dari Huawei sendiri (chip HiSilikon).

Ponsel Huawei Honor terbaru ini disinyalir bakal menjalankan OS Android Lollipop, yang mana bakal dibalut Emotion UI ala pabrikan Tiongkok tersebut.Untuk harga, kemungkinan bakal dibanderol di angka Rp2,9 - Rp3,3 jutaan. Dari bocoran foto terlihat Huawei Honor baru ini akan menyediakan pilihan warna putih dan coklat.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Video Hands-On BlackBerry Leap Kembali Nongol

Tags :

Related : Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!