Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Wednesday 18 March 2015

CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan !

CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan ! - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan ! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan !, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan ! dibawah ini.

CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan !
Huawei hadir sebagai salah satu peserta di MWC 2015 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Selain mengumumkan debut SmartWatch pertamanya pada acara tersebut, Yu Chengdong (CEO Huawei) yang hadir pada acara tersebut membuka sesi wawancara pada media. Di kesempatan tersebut Yu mengatakan bahwa industri smartphone akan terus menumbangkan banyak merek, setidaknya dalam periode tiga sampai lima tahun ke depan. Dan Yu mengatakan hanya tiga produsen smartphone besar akan bertahan di pasar saat itu. Tentu, Yu menganggap Huawei adalah salah satunya. Namun, merek-merek lainnya akan segera dilupakan.

Dilansir dari gizmochina, Yu Chengdong menambahkan bahwa Huawei memastikan bahwa merek Huawei tetap di depan pesaing dengan berinvestasi secara signifikan di divisi R & D (Riset dan Pengembangan). Bahkan, menurunya, hanya sedikit perusahaan di industri smartphone dapat menyamai standar tim R & D Huawei.

Meskipun Huawei dianggap "sekelas" dengan merek Xiaomi, Lenovo dan OnePlus tapi Yu dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Huawei jauh lebih baik untuk bersaing dengan raksasa teknologi setingkat Apple. Yu mengatakan bahwa pesaing mereka yang sesungguhnya bukanlah perusahaan-perusahaan Tiongkok, tetapi vendor raksasa dari dunia barat. Bahkan, ia mengatakan bahwa sebagian besar pembuat smartphone Tiongkok akan segera binasa memberikan jalan lapang bagi Huawei untuk menjadi pemimpin pasar.

Ketika berbicara tentang Xiaomi, Yu mengatakan bahwa kebanyakan orang menyebut pemasaran perusahaan dan tingkat penjualan adalah barometer utama untuk mengukur keberhasilan, dan Xiaomi dinilai banyak orang berhasil mencapai popularitas. Namun menurut Yu, dalam jangka panjang, inovasi teknologi sangat memegang peranan dan akan mendorong pertumbuhan perusahaan dan karenanya, Xiaomi mungkin tidak bertahan dalam jangka panjang. Setidaknya 3-5 tahun ke depan, popularitas Xiaomi akan mulai meredup dan dilupakan orang.

Laporan IDC menunjukkan bahwa Huawei memang berkembang pesat. Tahun lalu, perusahaan ini menghasilkan keuntungan dari penjualan lebih dari USD$ 74.000.000, tumbuh lebih dari 54% dibandingkan dari tahun 2013.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan !. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan ! ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : CEO Huawei: Xiaomi Hanya Sanggup Bertahan3-5 Tahun ke Depan !